Naruto Manga 648 Bahasa Indonesia


Baca Naruto Manga 648 Bahasa Indonesia bisa dibaca hari Rabu 25 September 2013. Naruto Manga 648 berjudulImpian Shinobi. Melanjutkan kisah sebelumnya yang sangat asik. Diceritakan di Naruto Manga 648 ini akhirnya Naruto bergabung bersama dengan Sasuke untuk bergerak melawan rencana Obito Uchiha.
Melihat tekad Naruto, Sasuke tersenyum kecil. Sementara ituObito Uchiha masih heran dengan Naruto yang tak mau menyerah begitu saja. Disisi lain Hashirama Senju tetap konsentrasi. Minato Namikaze tidak tinggal diam, kembali 1/2 Cakra Kurama yang ada didirinya kembali dipinjam oleh Naruto. Kurama ditubuh Naruto meminta maaf kepada Kurama yang ada di tubuh Minato.
Advertisement
Kemudian cerita Naruto Manga 648 dilanjutkan.  Melihat semangat anaknya Minato menaruh harapan yang cukup baik di pertempuran ini, Naruto kemudian menanyakan ke Sasuke bahwa hanya Cakra Senjutsu yang bisa untuk melawan Obito Uchiha.
Kemudian Sasuke menjelaskan kalau dirinya bisa mendapatkan Cakra Senjutsu, karena Jūgo ternyata mengandung Cakra Senjutsu. Hal itu juga diperkuat oleh ucapan Orochimaru, bahkan Orochimaru mengatakan kalau bisa jadi kekuatan Sasuke nantinya bisa melampui MadaraUchiha. Kemudian Cakra Jūgo menyatu kedalam Susanō dari Sasuke. Sehingga terlihat berbeda.
Kurama dan Susanō - Manga 648
Kurama dan Susanō – Manga 648
Melihat hal itu Tobirama juga melihat kalau Sasuke mempunyai potensial seperti halnya Madara. Kemudian mengenai Naruto, Tobirama mengatakan kalau mirip dengan saudaranya Hashirama, banyak omoh, sering bertindak bodoh. Tapi terlepas dari itu, banyak orang suka padanya dan menaruh harap kepadanya.
Cerita Manga 648 berlanjut, kemudian Naruto dengan Kurama dan Sasuke dengan Susanō melangkah kedepan. Melihat itu Obito Uchiha tak tinggal diam dan mengatakan dengan lantang
Anda hanya bisa menyesal sesuatu setelah melakukannya, tetapi Anda tidak akan berada di sini untuk memiliki penyesalan, tersebut.
Kemudian para Shinobi melihat gerakan Naruto dan Sasuke dan bingung apa yang harus dilakukannya. Disisi lain Hashirama tetap berfikir dan teringat masa lalunya. Masa lalu ketika bertarung dengan Madara Uchiha yang kesekian kalinya.
Pikiran masa lalunya itu ternyata di sebarkan kepada Shinobi2 yang lain. Jadi Shinobi bisa membaca dan mengetahui apa yang sedang Hashirama pikirkan, disana dijelaskan bahwa Para Kage awal2 tesebut mengadakan suatu pertemuan yang membahas tentang Jūbi dan apa yang harus dilakukannya. Termasuk Impian2 sebenarnya para Shinobi, sebuah kedamaian yang hakiki.
Disana dijelaskan kalau Hashirama mempunyai ide agar terwujudnya kerjasama untuk menjalin perdamain dunia Shinobi. Hashirama sampai membungkuk untuk meminta kepada para Kage menyetujui rencananya tersebut.
Kebanyakan para Kage setuju tapi tidak begitu saja dengan mudah menandatangani perjanjian yang ditawarkan.
Rencana dari Desa Konoha pimpinan dari Hashirama tersebut adalah mengumpulkan Bijū, dan nantinya akan mendistribusikannya ke setiap desa2 untuk sebuah keseimbangan impian2 itulah yang saat ini didengar oleh Para Shinobi itu. Bahkan Hokage saat ini baru pertama kali mendengar impian2 para penduhulunya. Melihat rencana pendahulunya tersebut Tuchikage mengatakan
Setelah ini, perselisihan kecil kebanyakan diselesaikan
Dan serangan kombinasi Naruto dan Sasuke menyerang Obito Uchiha dengan sekali pukul. Disisi yang lain Hashirama dan Madara masih bertarung. Kembali ke ingatakan masa lalu Hashirama, terlihat Kazekage meminta tawaran sedikit nyleneh. Kazekage disana meminta sesuatu yang pagi para Kage yang lain tidak masuk akal. Yaitu meminta bagian kekayaan dari Desa Konoha, dan 30% wilayah dari Desa2 lainnya. Hal itu membuat para Kage heran. Bahkan jika mereka (para Kage) tidak menyetujui maka dia tidak mau menyerahkan Bijū nya.
Tuchikage kembali mengancam ke Kazekage kalau dia beserta 3 Kage bisa saja menyerang Negeri Pasir dan menghancurkannya jika mau bertingkah aneh2. Akan tetapi tiba2 Hashirama kembali menunduk (tanda memohon). Walau kesepakatan dengan kelima negeri itu bisa tercapai, tapi dirinya tidak tau sampai kapan kesepakatan itu akan tetap bertahan… tapi Hashirama mengatakan kalau suatu saat nanti  akan datang masanya ketika semua Shinobi dapat bekerja sama satu dengan yang lainnya… menyatukan hatinya  dan melebur dan menyatu.
Itu adalah Impian Masa Depan Hashirama
bersamaan dengan itu kelima Kage juga telah hadir di medan pertempuran. Hashirama mengatakan bahwa apa yang telah dia lakukan adalah Satu langkah kedepan untuk mencapai Impian masa Depan tersebut. Hashirama berulang kali meminta tolong tolong tolong dan tolong kepada Para Kage.
Impian Shinobi - Naruto Manga 648
Impian Shinobi – Naruto Manga 648
Kembali ke Pertempuran Naruto dan Sasuke melakukan serangan pertama ke Obito Uchiha. Hashirama kemudian berteriak dan meminta tolong kepada Para Shinobi Gabungan yang masih hidup untuk membantu mewujudkan Impian Masa Depannya tersebut dan mengatakan
Sekarang… bawalah sakitmu, penderitaanmu, ketakutanmu bawalah semua dan tunjukkan kepadaku Impian kita yang sebenarnya
Dan Naruto Manga 648 berakhir sampai jumpa di Naruto Manga 649 yang lebih mengejutkan. Dan Nantikan jawaban dari Impian2 Masa Depan para Shinobi itu.

ini akan fokus pada langkah apa yang Sasuke dan Naruto lakukan. Keduanya telah siap dengan strategi nya untuk menghadapi Bunga Raksasa yang akan mekar dari Obito Uchiha.
Belum lagi langkah yang akan Madara Uchiha ambil untuk mengambil alih Bunga Raksasa dari tangan Obito Uchiha juga layak untuk dinantikan. Masashi Kishimoto tentunya punya alur cerita yang menarik untuk di Ikuti.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment