Cerita Sedih Cinta yang Tak Berarti | by:yanto nugraha bmx


Hafsah M Mauliddini

Cerita Sedih Cinta yang Tak Berarti

Cerita Sedih Cinta yang Tak Berarti | Seo Puisi - Selamat Malam Fans Seo Puisi semua, Alhamdulillah masih diberi Kesempatan untuk Post nih, di hari hari Akhir Ramadhan menuju Kemenangan ^_^ Langsung aja yaa

Ini sih jujur Cerita atau Pengalaman Pribadi saya sendiri, saya gak tau harus menumpahkan kemana, jadi saya tumpahkan saja di blog ini, karena mungkin Seluruh Dunia bisa melihat ataupun membaca cerita ini, dan merasakan apa yang saya rasakan *CurhatMelulu hehe Langsung saja ^_^

Cerita Sedih Cinta yang Tak Berarti

Nama gue Faiz Dawami, biasa dipanggil faiz, ini cerita pengalaman gua sendiri, karena gua yang ngerasain manisnya cinta dan paitnya cinta, jadi buat elu elu semua, yang ngerti rasanya cinta, plis banget jangan sampe ngalamin kaya gua,

Kisahnya berawal pada akhir bulan juni, gua kenalan sama cewe yang panggil aja namanya N. Si N ini gua kenal dari Social Media Facebook, awal gua chat gua cuma nanya aja, karena dia mantan temen gua, hingga akhirnya gua tukeran nomor hape dan ketemuan

1 hari sebelum gua jadian, gua sempet jalan berdua sama dia, gua ngobrol, curhat, dan ngasih jalan keluar kedia, hingga akhirnya makin deket. Gak lama kemudian, tepatnya tanggal 1 Juli 2013. gua nyatain cinta gua kedia, dan diterima dengan senang hati.

Smsan, telpon, Ketemuan, itu sering gua lakuin berdua dia, sering jalan jalan gak jelas kemana, bercanda, ketawa ketiwi, keujanan, itu hampir gua lakuin bersama sama. dan gak bakalan gua lupain kenangan terindah itu.

Hingga Akhirnya tanggal 4 July 2013. gua dapet sms dari dia yang bunyinya"kamu tau kan aku masih sayang sama (mantannya, panggil saja D) D. Tadi tuh dia ngajakin aku balikan, aku gak mau nyia nyiain dia buat yang kedua kalinya, jadi maaf ya faiz hubungan kita sampe sini aja"mungkin lu tau paku bumi kan? sakit nya hati gua itu sama kaya di paku sama paku bumi, emang sih awalnya gua gak ikhlas, tapi dia sempet ngewall ke gua"Makasih ya udah mau sayang sama gua, udah mau perhatian sama gua gua gak bakalan ngelupain itu semua. Jangan Sombong ya" sedikit sih emang ngilangin rasa sakitnya, gua pun masih sering smsan, Telpon sama dia, kaya temen biasa aja .

Semakin gua Inget dia, semakin sakit hati gua, tapi gua tetep kalem aja, dia sering curhat ke gua, kalo dia sering dibikin nangis sama cowonya yang baru *si D* ya gua cuma bisa nenangin dia aja, cuma menghibur dia aja.

Sampe akhirnya pas gua main ketempat si D gua ketemu si D dan N lagi berdua, sedikit miris sih rasanya, tapi gua tahan aja terus, si D juga mungkin salah, tapi dia minta maaf ke gua, dan gua pun sadar gua cuma manusia yang gak ada apa apanya, jadi gua maafin dia.

Akhirnya jam 8 malem pun dateng, dan si N harus pulang. Abis di anterin pulang si D, gua kaget ternyata si D malah bawa cewe baru, sontak gua panggil si D dan gua bilang "Eh elu udah ngambil si N dari gua, kenapa skarang lu malah ngeduain dia?" tapi dia berusaha njelasin ke gua baik baik, dan gua pun ngerti itu

Sampe akhirnya mungkin si N udah kebanyakan disakiitin, gua nyoba hibur dia 4 mata, gua ajak ketemu, tepatnya sih 1 hari sebelum Ramadhan, gua hibur dia, gua keujanan bareng, dan tetep gua hibur, tapi gua sadar, gua makan nasi gak makan temen, gua sms si D buat jemput si N, alesannya sih dia nungguin temennya.

Akhirnya, malemnya si N nelfon gua, dan dia nangis karna si D milih cewe yang di bawa malem itu, gua kesel, gua marah, gua coba telfon si D buat minta penjelasan, dan ternyata si D milih cewe itu daripada si N, Finally, akhirnya gua balikan, tepatnya tanggal 7 July 2013.

Gua jalanin lagi kehidupan Normal gua sama dia sebagai sepasang kekasih, bagi rasa, bagi tawa, bagi canda, bagi tangis itu udah hal yang wajar buat gua sama dia, dan sekali lagi gak bakalan gua lupain itu semuanya.

Semenjak gua balikan, gua bingung, ada yang beda dari dia, gua ajak ketemu, gak pernah mau, gua ajak main gak pernah mau, tapi yaudahlah mungkin dia emang lagi gak bisa.

17 July 2013, bener bener berubah 180drajat. gak ada kabar, gak ada sms, dan ternyata bner, rasa sayangnya itu udah ilang buat gua, bener bener udah 0 besar dimata dia, gak kaya dulu lagi.

Akhirnya, bener aja, selama gua pacaran sama dia dari tanggal 17, dia udah ngeduain gua, dia udah balikan sama mantannya si D. hati gua sakit, tenggorokan gua sesek buat nafas, gak bisa ngomong banyak banyak, gak bisa ngapa ngapain, gua sekarang udah jadi korek kayu, saat dibutuhkan dicari cari, tapi pas apinya mati dibuang gitu aja tanpa perduli apa yang udah dilakukan korek itu .

Gua mencoba Ikhlas, Gua coba Rela, gua coba Lupain Sakit di hati gua. Tapi apa daya? gua gak bisa ngelakuin itu semua. gua kehilangan, gua kesepian.

Facebook gua di blokir, Nomor gua di apus, Sms gua gak pernah di bales, telfon gua gak pernah di angkat. guapun sampe sempet terkena Vertigo karena mikirin dia, gua gak nyangka, orang yang pernah gua sayang, sekarang tega ngelakuin itu ke gua, gua gak nyangka, gak gua kira, seakan gua ini udah jadi sampah dimatanya dia, gua sekarang udah gak ada harganya lagi. bener bener dianggap gak ada sama dia, bener bener udah berubah .

Tapi, gua cuma bisa nngasih kata kata ini buat lu ..
"Cinta gua emang gak kaya mantan lu, sayang gua emang gak kaya mantan lu, dan tampang gua gak kaya mantan lu, tapi, gua berusaha mencintai lu seperti gua mencintai diri gua sendiri, gua berusaha menyayangilu seperti gua menyayangi diri gua sendiri, gua berusaha jadi yang terbaik seperti diri gua sendiri"

Makasih buat N yang dulu sempet ngisi ke keosongan hati gua, Makasih buat semuanya, makasih buat kenangan manisnya, sampe gua berhenti bernafas juga, gak bakalan pernah gua lupain, Makasih ^_^

Related Posts :

1 comment:

  1. Wah terharuh ceritanya. saya juga pernah gan di gituin, tapi sekarang dah saya lupain dan saya gak mau pacaran lagi sampe sekarang, gara2x di putusin/disakitin cewe. nasib2x
    ReplyDelete


 
 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment