Cara Menggambar Anime Manga Madara

Cara Menggambar Anime Manga Madara

By | on May 25, 2013 | 5 Comments

Met malem temen-temen semuanya hehe lama ngak ketemu sori belakangan ini ane emang lagi sibuk urusan offline jadi banyak kendala yang harus di hadapi untuk membuat artikel tentang bagai cara menggambar anime manga, gimana udah ngak sabarkan penasaran, ya betul disini saya akan membagikan lagi bagai mana cara menggambar anime manga madara, ingat madara bukan one piece hehehe kidding :) ok tanpa banyak buang buang waktu mari kita langsung menuju poinnya

Langkah awal sama seperti biasanya yaitu siapkan perlengkapannya dulu, mungkin di sesi perlengkapan ini saya tidak perlu berpanjang lebar tantang penggunaan alat-alat tersebut, tetapi disini saya akan memberi tau apa saja alat-alat yang akan digunakan, meliputi : pensil 2B, pensil 8B, ballpoint, milipen kecil, milipen besar dan tentunya kertas menggambar A4
cara menggambar anime manga madara

Langkah selanjutnya lakukan dengan cara membuat dagu seperti yang sudah saya beri contoh angka 1 dimulai dari kiri atau kanan terserah anda, menurun membentuk dagu yang diteruskan hingga kearah kanan atas hingga bertemu kembali di angka 1, lalu buatlah garis leher di mulai dari anggka 1 di dagu disebelah kiri menurun hingga tepat di kerah baju angka 2 yang diteruskan ke kanan hingga bertemu kembali di angka 2 lihat lebih detailnya lihat gammbar dibawah :

cara menggambar anime manga madara
Jika langkah diatas beres, selanjutnya adalah membuat rambut yang berbentuk lancip seperti segitiga, yang sudah saya beri tanda 1, dan membuat coretan hidung yang sudah saya tandai 2, lihat contohnya dibawah :
cara menggambar anime manga madara

Langkah diatas ok, lanjutkan ke langkah berikutnya dengan membuat areal mata yang mengkerut dikanan dan kirinya ingat khusus untuk cara menggambar anime manga madara ini matanya hanya satu saja hehehe karena yang satunya ketutupan rambutnya :) , to the point langsung buat areal matanya agak mengkerut seperti yang sudah saya tandai 1, buat bola matanya yang sudah saya tandai 2, selanjutnya tambahkan hidung yang saya tandai 3, seta mulut yaitu bibir dan dagu yang saya tandai 4,  lebih detailnya lihat gammbar dibawah ini :
cara menggambar anime manga madara

Selanjutnya adalah dengan membuat rambutnya yang dimulai dari angka 1 atas dikiri dan kanan nya terserah teman-teman, lalu buat rambut bawahnya yang sudah saya tandai 1 dikiri dan kanannya, lalu buat perisai baju yang ada di atas lengan kanan dan kirinya yang sudah saya tandai 2 hingga kebawah bertmu di angka 2 lihat gammbarnya dibawah :
cara menggambar anime manga madara

Jika langkah diatas selesai  lalu buatlah rambut atasnya yang sudah saya beri tanda 1 seperti gammbar dibawah danbuatlah jubah perisai diatas lengan dikanan dan kirinya yang sudah saya tandai 2 hingga kebawah , lihat gammbar dibawah :
cara menggambar anime manga madara



Tahap selanjutnya adalah dengan menambahkan garis dengan menggunakan ballpoint diseluruh gammbarnya dan menambahkan garis perisai diatas lengan kanan dan kirinya juga garis sibawah lengannya yang sudah saya beri tanda 1 seperti gammbar dibawah ini :


Jika langkah diatas rampung maka yang harus dilanjutkan selanjutnya adalah dengan menghapus semua efek pensil yang ada hingga menghasilkan seperti gammbar dibawah :
cara menggambar anime manga madara

Lalu buatlah efek bayangan yang sudah saya tandai 1,2,3,4,5 hingga semuanya seslesai seperti gammbar dibawah ini tereeeengg jreeeeng lihat hasil akhirnya seperti gammbar dibawah ini :
cara menggambar anime manga madara
Untuk versi videonya akan saya share di kesempatan yang akan datang
Gimana tidak terlalu sulit bukan teman-teman, dengan beberapa cara mudah diatas kita sudah bisa membuat / menggambar bagai mana itu cara menggambar anime manga madara dengan mudah dan ngak pake ribet buat pemula, jika teman-teman suka tutorial ini ngak usah sulit-sulit kasih ane apa-apa cuman tinggal klik share ke teman-teman agan-agan semua / klik like,follow di bawah ini , selamat menggambar  di cara menggambar anime manga madara

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment