Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah / yantonugraha.blogspot.com

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah

TerupdateOnline - Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah, Informasi kali ini saya akan kembali membahasa masalah Surat, nah buat anda yang sedang mencari-cari artikel mengenai Contoh Surat Izin Tidak Masuk sekolah karena sakit mungkin ini sangat pas dan mungkin dapat membantu anda, sebelumnya juga saya pernah memberikan Contoh Surat Sakit Keterangan Dokter yang dapat anda lihat terlebih dahulu.

Surat Izin sakit merupakan suatu media yang digunakan untuk meminta Izin kepada seseorang yang bersangkutan karena kita tidak dapat hadir/terkena halangan sesuatu. Surat Izin yang baik dan benar harus menggunakan Bahasa Indonesia yang baku tentunya sesuai dengan ejaan EYD.

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah
Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah

Nah, buat anda yang masih bingung dan belum bisa membuat Surat Izin Sakit berikut akan langsung saya berikan Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah :

Pringsewu, 26 Agustus 20..
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A
SMA N 2 Pringsewu



Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Novita Avelin
Siswa : Kelas XII-A SMA N 2 Pringsewu
Alamat : Jl. Patimura No 404 Podosari

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 26 Agustus 20.. dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


(Nama Orang Tua)
Demikian Informasi terbaru seputar Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah, semoga ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. dan bisa juga anda jadikan Referensi untuk penulisan Surat yang baik dan benar
















Terupdate Online Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah By Terupdate Online Published: 2013-05-05T14:27:00+07:00 Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah 5 17894 reviews
Share :
 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment