Instal smart ZTE C261 pada windows 7

Instal smart ZTE C261 pada windows 7

Kebanyakan hape smart ZTE C261 secara otomatis terinstal pada windows XP tapi tidak bisa diinstal pada windows 7 karena driver smart ZTE C261 hanya kompatibel dengan windows XP. Bukan jadi halangan yang empunya smart memakai windows 7 bisa tetap menggunakannya. Berikut cara penginstalan pada windows 7 :

Pasang kabel data pada ZTE C261 kemudian pasang pada laptop atau pc, kalo ada notice penginstalan driver tidak berhasil biarkan saja karena kita tidak menginstal lewat itu. kemudian buka explorer ->computer atau langsung ke device manager (kalo gak tau cara nya klik kanan computer terus klik properties nah disitu ada device manager).


Di other devices ada 2 device ZTE yg belum terinstal tandanya ada tanda seru disitu, kemudian klik kanan properties pada salah satu device ZTE yg belum terinstal, nah akan muncul jendela seperti dibawah ini. klik update driver nya pada jendela driver lalu browse software ZTE, tergantung dimana kamu menyimpan driver ZTE. kemudian klik oke lalu next sampai selesai. lakukan device ZTE yg satu nya lagi agar terinstal semua.



Setelah proses instalasi selesai, buka control panel->network and Internet->internet options->connect to the internet. Pilih dial up connection karena kita memakai hape smart ZTE, isi table sesuai dengan pengaturan smart untuk koneksi internet, kalo sudah terisi klik connect, tunggu sampai muncul browse the internet now.



Proses instalasi selesai, selamat mencoba!


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment